Sabtu, 09 Maret 2013

Mustika Sarang Tawon TERIKHLASKAN








Mustika ini dapat di satu lembah kidang di Gunung Arjuno, kami menarik mustika ini di tempat bertemunya alam ghaib dan alam nyata di dekat salah satu gua di lembah kidang yang mana kami harus semedi selama 3 hari 3 malam, dan kami di tunjukkan suatu sarang lebah yang kasat mata yang mana rajah lebah berpuasa puluhan tahun dan terdapat mustika ini di dalam sarangnya, sehingga salah satu bangsa jin yang mempunyai kesaktian menyukai mustika ini dan menempati mustika ini, khodam jin ini bernama kiyai jenggot abang.
khasiat mustika di khususkan untuk pelet lawan jenis dan pelarisan saja, bila untuk pelet cukup di olesi minyak cendana dan sebut nama khodam serta hajatnya untuk meluluhkan hati wanita atau laki-laki yang sombong atau kaya raya, dalam hitungan menit akan muntah tapi hanya sementara setelah itu terserah anda.... hati-hati khusus yang sombong atau menyakiti hati saja, karena dengan mustika ini pelet susah di sembuhkan. bila untuk Pelarisan cukup di kasih minyak melati dan di ikat dengan kain mori / kafan dan di gantung atau letakkan di tempat jualan, dalam hitungan menit pembeli pertama kali datang pasti 3 orang selanjutnya terserah anda... khusus yang membutuhkan saja kami akan selektif untuk pemegang mustika ini.
kami ikhlaskan mustika ini dengan mengganti barang barter alam ghaib madat putih, minyak afgan, dan sesajen serta bunga setaman Rp. 788.000,- TERIKHLASKAN dari Malaysia